This book presents the concept of value as the central component to success and longevity of the global ICT industry player, Huawei. It provides examples of how Huawei focuses on customers to pursue sustainable and profitable growth rather than focusing on capital market valuation, which is a familiar scenario among Western companies. It is the business departments that are the creators of valu…
Pengelolaan Sektor minyak dan gas bumi dari tahun ke tahun terus berkontribusi pada perekonomian nasional meski besarannya sangat bergantung pada tingkat produksi serta harga minyak dunia. Sektor migas pernah menjadi penopang perekonomian ketika tingkat produksi migas Indonesia masih lebih tinggi dibandingkan impor komoditi ini guna mencukupkan kebutuhan nasional. Pemerintah terus berupaya u…
Buku ini menjelaskan perkembangan pengelolaan hulu migas mulai dari regulasi dan institusi termasuk skema kerja sama yang digunakan dalam kegiatan pengelolaan migas Penulisan buku ini dilakukan secara runtut berdasarkan pembabakan waktu dan peristiwa yang melatarbelakangi lahirnya aturan atau institusi pengelola migas karena dalam penelitiannya penulis menggunakan pendekatan sejarah Di bagian a…
Angan – angan pemasaran hari – hari kemarin telah menjadi kenyataan pemasaran hari ini – pasar global telah muncul. Manajemen pemasaran global, edisi keenam, tetap menjadi salah satu buku ajar pemasaran internasional yang paling banyak di gunakan baik oleh mahasiswa prasarjana maupun pascasarjana, dan juga merupakan referensi yang popular bagi para praktisi bidang ini. Edisi in…
dalam dunia bisnis lingkungan internal meerupakan faktor primer yang menentukan keberhasilan bisnis, sedangkan lingkungan eksternal merupakan faktor sekunder yang memengaruhi keberhasilan bisnis, lingkungan internal perusahaan pada umumnya terdiri atas divisi marketing, produksi, keuangan dan sumberdaya manusia, merupakan faktor yang harus dikelola secara manusiawi, karena di dalam divisi-divis…