Text
Strategi Bersaing: teknik menganalisis industri dan pesaing
Buku ini terjemahan dari buku Competitive Strategy. Sukses dan kegagalan perusahaan tergantung pada keunggulan bersaingnya, yaitu menyediakan produk dengan biaya yg rendah atau menawarkan manfaat yg unik kepada pembeli untuk harga yg tinggi. Tetapi bagaimana sebenarnya suatu perusahaan bisa menjadi pemimpin dalam biaya yg rendah? Bagaimana perusahaan mendiferensiasikan dirinya dari para pesaingnya? Dalam buku ini Prof. Michael Porter memperkenalkan teknik yg sekarang telah begitu terkenal untuk menganalisis industri dan pesaing. Beliau memberikan kuliah di universitas yg mungkin paling terkenal di dunia, Harvard, di mana beliau telah menciptakan dan mengembangkan mata kuliah “Strategi Bersaing”. Beliau juga bekerja sebagai konsultan pada beberapa perusahaan ternama dan kolumnist pada surat kabar bisnis “The Wall Street Journal”.
Tidak tersedia versi lain