Text
Administrasi Perkantoran Digital [e-Book]
Buku adalah pintu gerbang pengetahuan yang akan mencerahkan, menuntun, dan memampukan pembacanya menuju ke arah kemajuan. Administrasi perkantoran adalah bidang yang sudah lama diminati dan berkembang di Indonesia. Administrasi perkantoran berperan sangat penting dalam jalannya sebuah perusahaan karena kehadiran seorang sekretaris menjadi pendukung pimpinan dalam pekerjaan keseharian. Di era perkembangan digital, seorang sekretaris tentu harus memiliki pemahaman terbarui tentang segala sesuatu di sekitarnya, termasuk bahwa proses pekerjaan sebenarnya dapat dilakukan secara digital dalam berbagai perangkat terkini. Kemampuan yang ikut berkembang akan mendukung sekretaris tersebut, bukan hanya dalam karier, namun dalam kehidupan sehari-hari. Topik yang dibahas dalam buku ini mengedepankan pendidikan terkait bidang sekretariat di era digital. Seorang sekretaris diharapkan memiliki digital literacy berupa etika, etiket serta tuntutan pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang harus dimiliki oleh sekretaris, juga tren revolusi industri 4.0 dan society 5.0.
Tidak tersedia versi lain