Buku ini berisi pembahasan mendalam mengenai manajemen perkantoran yang dibagi menjadi 10 bab, yaitu: 1) hakikat manajemen perkantoran; 2) Organisasi dalam kantor dan Perlengkapan Tata Ruang Kantor; 3) Perencanaan Kerja Dalam Kantor; 4) Kebutuhan dan Penggunaan Informasi; 5) Komunikasi Perkantoran dan Tata Kerja; 6) Administrasi Sarana Prasarana; 7) Administrasi Kepegawaian; 8) Tata Persuratan;…
Buku adalah pintu gerbang pengetahuan yang akan mencerahkan, menuntun, dan memampukan pembacanya menuju ke arah kemajuan. Administrasi perkantoran adalah bidang yang sudah lama diminati dan berkembang di Indonesia. Administrasi perkantoran berperan sangat penting dalam jalannya sebuah perusahaan karena kehadiran seorang sekretaris menjadi pendukung pimpinan dalam pekerjaan keseharian. Di era pe…
Gen Z lahir dari 1995 sampai 2012. Dengan jumlah 72,8 juta orang, mereka akan membuat kehadiran mereka diketahui di tempat kerja dengan berbagai cara—dan pemimpin perlu memahami perbedaan mereka dengan generasi-generasi lainnya. Mereka sangat berbeda dengan Millennial, dan belum ada yang membicarakan mereka—sampai saat ini. Generasi ini memiliki sudut pandang yang benar-benar unik mengenai …